Cerita Neny

Neny, seorang Ibu Rumah Tangga asal Banyuwangi, secara aktif membantu menyebarkan dampak positif dan mengajarkan tentang pentingnya perencanaan keuangan ke anggotanya di media sosial.

Suka dan duka telah dilalui oleh Ibu Neny dalam memperkenalkan Arisan, karena banyak di sekitarnya yang tidak akrab dengan sistem arisan Online di tempat Ia tinggal. Namun, Ibu Neny tidak pernah berhenti mengajarkan tentang pentingya perencanaan melalui Arisan Mapan dan kegigihannya yang terus dibagikan di media sosial turut membuat lebih banyak orang yang mendatanginya dan ingin belajar untuk menjadi sepertinya. Ibu Neny, menjadi salah satu peran penting di balik komunitas Arisan Mapan yang telah dibangun di media sosial.

Sejak pertama kali bergabung dengan Arisan Mapan, Ibu Neny merasa bahwa Mapan tidak hanya membantu anggota namun juga membantu meningkatkan kapabilitas serta potensinya sebagai Ketua Arisan. Ia merasa bahwa dengan menjadi Ketua Arisan, ia dapat membantu lebih banyak orang di komunitasnya setelah berhasil menarik ratusan tetangganya di  Rogojampi, Banyuwangi untuk mengikuti Arisan. Ia sudah berhasil mengajak lebih dari 100 orang anggotanya untuk mengikuti jejaknya sebagai Ketua Arisan. Karena semangat dan dampak positif yang Ibu Neny kerap tularkan di dalam komunitas, Ibu Neny berhasil diangkat menjadi penggerak Ketua Arisan di Banyuwangi. Sejak saat itu, Ibu Neny terus aktif mengembangkan kapabilitas dari Ketua Arisan lainnya untuk bisa membantu lebih banyak anggota lagi.

 
 
Life at Mapan