Cerita Murni

MENGAWALI KARIR DI PABRIK, KINI BISA MENJADI PRODUKTIF DARI RUMAH

Setelah bertahun-tahun menjadi buruh pabrik, Ibu Murni tidak pernah mengenal kata menyerah dalam meraih impian hidup. Walaupun sempat memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai buruh, Ibu Murni terus bekerja keras untuk tetap bisa meraih impian atau cita-cita yang ingin dicapai oleh Ibu Murni dan beliau berharap dapat mewujudkan beberapa impian tersebut lewat Arisan Mapan.

Ibu Murni pertama kali mengenal Arisan Mapan setelah dikontak langsung oleh Sales Representative Arisan Mapan melalui Facebook di mana saat itu beliau masih berprofesi sebagai penjual online shop. Sejak bergabung dengan Arisan Mapan di tahun 2017, Ibu Murni sudah dikenal sebagai sosok terpercaya di kalangan anggota, saudara dan orang-orang sekitar. Walaupun tinggal di Sukabumi, Ibu Murni kini telah merangkul sebanyak 250 di berbagai kecamatan hingga luar kota dengan membina lebih dari 90 anggota untuk menjadi Ketua Arisan sepertinya.

“Saya sangat senang bisa membantu banyak anggota saya untuk memiliki alat-alat kebutuhan impian hingga memiliki modal usaha. Tadinya sulit untuk mereka memiliki barang tersebut karena keterbatasan ekonomi, sekarang, lewat Arisan Mapan, impian mereka satu-satu terwujudkan” ucap Ibu Murni. Ada anggota Ibu Murni yang ikutan arisan demi menabung untuk renovasi rumah. Adapun anggota lainnya yang memiliki warung yang ikutan arisan untuk membeli lemari es baru demi menyajikan minuman dingin untuk pelanggannya.

 
 
Life at Mapan