Cerita Haryanti

Bergabung sejak Maret 2017, Ibu Haryanti merupakan salah satu Ketua Arisan asal Semarang. Berkat kegigihannya yang konsisten, kini Ibu Haryanti telah berhasil merangkul lebih dari 200 anggota untuk mewujudkan impian. Adapun lebih dari 120 Anggotanya yang dibinanya untuk menjadi Ketua Arisan hingga membawa Ibu Haryanti menjadi salah satu Ketua Arisan yang bersinar di tahun 2018.

Melalui Arisan Mapan, Ibu Haryanti belajar banyak tentang perencanaan. Berbekal “melek teknologi” dan ilmu-ilmu yang didapatkan dari Arisan Mapan, Ibu Haryanti bisa mewujudkan impian yang Ia buat di awal tahun 2018. Salah satu rencananya itu adalah untuk membuka warung makan idaman.

Hanya dalam kurun waktu 1 tahun, Ia telah berhasil membuka warung makan idamannya melalui SiTaTa (Sisih, Tabung, Tambah) dari penghasilan Arisan Mapan yang Ia peroleh. “Alhamdulillah impian saya di tahun 2018 benar-benar terwujud. Bonus yang diterima hingga belasan juta pun tercapai dan sudah berganti wujud menjadi usaha warung makan saya,” ujar Ibu Haryanti.

Yuk kita doakan agar tahun ini, warungnya bisa nambah cabang!