Cerita Eva

SI PEREMPUAN MANDIRI YANG SENANG BERBAGI INSPIRASI

Bu Eva bergabung dengan Arisan Mapan pada Oktober 2017 lalu. Ia memutuskan menjadi bagian dari Mapan sebulan setelah Penyuluh mempresentasikan Arisan Mapan di kantornya.

Tujuan awal Bu Eva bergabung di Arisan Mapan memang untuk menunjang finansial keluarga. Sebab, dari sini ia bisa mendapat tambahan penghasilan dari komisi, bonus akhir tahun, bonus kocokan, hingga reward 1 unit sepeda motor.

Tak disangka, dampak positif yang dirasakan olehnya lebih dari itu. Ia menyadari bahwa dengan bergabung di Arisan Mapan dirinya bisa menjadi sosok perempuan mandiri yang mampu memberi inspirasi ke teman-temannya.

Hal ini terbukti dari berhasilnya Bu Eva membentuk 2 kelompok arisan di bulan pertama bergabung. Tak cuma itu, ia pun sukses mengajak 2 orang Ketua Arisan Binaan untuk membentuk kelompok arisannya masing-masing.

Bisa sharing dan membantu Ketua Arisan dalam mengelola kelompok adalah kepuasan tersendiri bagi Bu Eva. Karena baginya, membantu sesama merupakan keuntungan non-materi yang bernilai besar dan tak dapat ditukar dengan apa pun.

Besarnya peran Bu Eva sebagai sosok inspiratif membuatnya aktif di Gugus Mapan sebagai Korwil Kabupaten Bandung. Dari sini ia bisa bersilaturahmi dengan banyak orang seperti tim cabang, kader, dan ketua arisan dari berbagai daerah. Dengan begitu, cita-citanya untuk jadi sosok bermanfaat untuk sesama semakin bisa terpenuhi.

 
 
Life at Mapan