Cerita Angelina

Bu+Angel_Munas.jpg

Menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus 3 anak bukanlah hal mudah, apalagi jika di waktu yang bersamaan, turut aktif dalam kepengurusan komunitas dan bisnis online. Sejak menikah, Ibu Angel harus berhenti dari pekerjaannya di salah satu Hotel. Karena telah terbiasa dengan kerja, Ibu Angel pun memilih untuk tidak diam di rumah setelah memutuskan menjadi Ibu Rumah Tangga, namun mencari berbagai peluang untuk bisa tetap aktif.

Rangkaian komunitas pun diikuti mulai dari komunitas orang tua sekolah, gereja, hingga melakoni pekerjaan sampingan sebagai MUA di Bali. Selain itu, Ibu Angel juga suka mengambil pekerjaan menjadi tour driver jika sedang memasuki musim liburan. Bertemu dengan Arisan Mapan di tahun 2017 melalui media sosial, membuat Ibu Angel melek akan besarnya komunitas digital yang berisi ibu-ibu inspirasional dari berbagai daerah. Ibu Angel merasa seperti bertemu dengan perempuan-perempuan yang bertujuan sama sepertinya, yaitu untuk menjadi lebih maju dan produktif hanya bermodal HP dan komunitas.

Tak disangka, hingga saat ini telah tercatat ada sekitar 200 anggota dari Pulau Dewata yang berhasil dirangkul oleh Ibu Angel untuk mewujudkan impian. Berkat aktifnya Ibu Angel untuk mencari informasi, Ia dengan mandiri bisa menjalani Arisan Mapan di Bali. Berkat Arisan Mapan, tahun lalu Ibu Angel mewakili Bali bisa berangkat ke Malang bertemu Ibu-ibu Arisan Mapan dari pulau Jawa untuk saling bertukar ilmu.